2 Warga Kampung Sidodadi Meral Karimun Terima Bantuan Sembako | SWARAKEPRI.COM
Karimun

2 Warga Kampung Sidodadi Meral Karimun Terima Bantuan Sembako

Ketua dan anggota SPS Karimun memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Tanjung Balai Karimun, Jumat (1/3/2019) sore. (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Dua warga Kampung Sifodadi RT 03 RW 05 Bukit Tembak Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sarifah (46) dan Ani (43)

mendapat bantuan sembako dari Satuan Tugas Peduli Sesama (Satgas SPS) Karimun, Jumat (1/3/2019) sore di Tanjung Balai Karimun.

Bantun sembako itu, diserahkan oleh Pembina SPS Karimun, Iptu Rizal melalui Ketua SPS Karimun, Indra Jaya didampingi Wakil Ketua Alim, Bendahara  Zubaidah, Humas Taufik dan beberapa anggota. Bantuan sembako yang diberikan berupa, Beras, Gula, Teh, Minyak Goreng, Mie Instan, roti dan bumbu dapur.

“Sarifah dan Ani merupakan janda fakir miskin yang benar-benar sangat perlu dibantu. Saat kita menyambangi dan ngobrol dengan keduanya, kita nilai memang ekonomi lemah,” ujarnya.

Indra yang akrab disapa Bang Hendro, kepada swarakepri.com mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Meski tidak seberapa yang diberikan, memang sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kebetulan ada hamba Allah yang terketuk hatinya untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk diberikan kepada saudar-saudara kita yang kurang mampu atau yang membutuhkan. Makanya hari ini kita sejalankan menyalurkannya,” jelasnya.

Berdasarkan data dilapangan yang diperoleh dari tim Satgas, sambungnya, Sarifah dan Ani  adalah janda dengan ekonomi yang lemah atau memang warga kurang mampu yang layak untuk dibantu.Berbagi kepada sesama, lanjut pria berperawakan tinggi besar ini, sudah menjadi tujuan utama dan skala prioritas SPS Karimun.

“Apalagi mengingat situasi perekonomian saat ini. Meski sedikit yang kita berikan, kita harao tentunya dapat bermamfaat” tutupnya.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top