Nuryanto Kembali Jabat Ketua Dewan Batam | SWARAKEPRI.COM
DPRD BATAM

Nuryanto Kembali Jabat Ketua Dewan Batam

Suasana rapat paripurna pengesahan pimpinan dprd kita batam periode 2019-2024 pada Senin (23/9/2019)./foto:jacob/swarakepri.com

BATAM – Nuryanto kembali disahkan sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam periode 2019-2024. Jabatan itu merupakan kali kedua setelah pada periode sebelumnya, yaitu 2014-2019 juga dijabat olehnya.

Selain pelantikan ketua DPRD Kota Batam, rapat paripurna yang diselenggarakan pada Senin (23/9/2019) itu sekaligus melantik tiga pimpinan DPRD yang lain. Yaitu wakil ketua DPRD.

Mereka diantaranaya adalah Muhammad Kamaluddin sebagai wakil ketua I dari partai Nasdem, Ruslan Ali Wasyim sebagai wakil ketua II dari partai Golkar, dan Iman Sutiawan wakil ketua III dari partai Gerindra.

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kota Batam periode 2019-2024, pimpinan sementara DPRD Kita Batam Putra Yustisi Respaty mengajak semua peserta yang hadir untuk membacakan doa yang ditujukan kepada almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie.

Ia menjelaskan, BJ Habibie selain mantan Presiden ke-3 RI, juga salah satu mantan Kepala Otorita Batam yang sukses menjadikan Kota Batam menjadi daerah maju.

“Berkat pemikiran almarhum BJ Habibie, Batam bisa maju seperti saat ini,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, acara pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD Kota Batam periode 2019-2024 ini juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Batam, Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin.

 

 

 

Penulis: Jacob
Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top