4 Kapolres di Polda Kepri Dimutasi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

4 Kapolres di Polda Kepri Dimutasi

BATAM – swarakepri.com : Empat jabatan Kapolres yang berada di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau(Kepri) diganti. Diantaranya Kapolresta Barelang, Kapolres Karimun, Kapolres Lingga dan Kapolres Natuna.

Pergantian tersebut dituangkan pada Telegram Rahasia(TR) Kapolri tentang Mutasi dan Promosi para perwira tinggi(Pati) dan perwira menengah(Pamen) Polri dilingkungan Polda Kepri sebanyak 11 personil.

Berikut rincian mutasi dan promosi Pati dan Pamen di lingkungan Polda Kepri,

1. Kombes Pol Drs Wahyu Suyitno, Dirintelkam Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dosen Utama STIK Lemdikpol, dan digantikan oleh Kombes Pol Suharyono Sik.SH
2. Kombes Pol Drs Moh Hendra Suhartiyono Msi, Kapolresta Barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Yan Infokrim Pusiknas Bareskrim Polri, dan digantikan oleh AKBP Asep Safrudin Sik.
3. AKBP Dwi Suryo Cahyono Sik.MH, Kapolres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolresta Barelang, dan digantikan oleh AKBP Suwondo Nainggolan,Sik.MH
4. AKBP Puji Santosa SH, Kapolres Lingga diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakasat Brimob Polda Kalsel, dan digantikan oleh AKBP Surisman Sik.MH
5. AKPB H. Anton Setiyawan Sik.SH.MH, Kapolres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polda Lampung, dan digantikan oleh AKBP Amazona Pelamonia SH.Sik
6. AKBP I Ketut Suwitra Adnyana Sik diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirpamovit Polda Kepri.

Kapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polda Kepri merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir bagi personel melalui suatu sistem Tour of Duty dan Tour of Area.

“Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin komplek, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat,” ujar Depari melalui rilis yang diterima SWARAKEPRI.COM dari Bidang Humas Polda Kepri, malam ini, Senin(29/9/2014).

Depari juga mengatakan bahwa seyogyanya pelaksanaan mutasi ini janganlah dipandang sesuatu acara acara yang bersifat formalitas, melainkan harus dilihat sebagai suatu upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktifitas dan kinerja kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, sehingga pengelelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien, guna menuju perubahan yang lebih baik.(red/rls)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top