950 Baju APD dari Presiden RI Diserahkan Untuk Kota Batam – SWARAKEPRI.COM
BATAM

950 Baju APD dari Presiden RI Diserahkan Untuk Kota Batam

PENYERAHAN BANTUAN OLEH PEMPROV KEPRI KEPADA PEMKO BATAM

BATAM – Pemerintah Kota Batam menerima bantuan 950 baju APD dari Presiden RI yang diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden karena sudah mengirimkan APD,” kata Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto pada Rabu (25/03/2020).

Isdianto mengungkap total bantuan baju APD yang diberikan Presiden RI untuk Pemerintah Provinsi Kepri sebanyak 2.000 baju, Sisa baju APD yang belum dibagikan akan diserahkan kepada pemerintah kabupaten dan kota lainnya di wilayah Provinsi Kepri.

Bantuan APD diterima langsung oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi yang langsung membagikan baju APD kepada 19 orang Direktur Rumah Sakit di Batam.  

Selain menyerahkan bantuan baju APD, Pemerintah Provinsi Kepri juga menyerahkan bantuan finansial sebesar Rp.2.000.000.000 untuk tenaga medis di Batam.

“Kita serahkan kepada seluruh pimpinan rumah sakit untuk menentukan, (jumlah bantuan) ini bervariasi untuk rumah sakit satu dan lainnya, itu tidak sama,” terang Isdianto usai menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Batam.

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top