AC Milan Incar Dua Bintang Liga Inggris | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

AC Milan Incar Dua Bintang Liga Inggris

alexis sanchez/foto : Reuters

MILAN – Setelah dikuasai perusahaan Cina, Sino-Europe Sports Investment Management Changxing Co Ltd, AC Milan siap melakukan belanja besar dalam bursa transfer yang akan datang. Meski pengambilalihan itu baru rampung pada Maret tahun ini, Sino-Europa yang menguasai 99,9 persen saham klub sudah siap mengucurkan dana untuk belanja pemain.

Saat ini, Milan sudah mulai bersiap melakukan perburuan pemain. Klub itu dikabarkan tengah mengincar dua pemain anyar yang memiliki nama besar di Liga Inggris.

Menurut Daily Express, Milan siap membuat penawaran untuk memboyong Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Harian Inggris itu mengklaim Milan akan menawarkan 45 juta pound sterling atau sekitar Rp 750 miliar kepada klub yang saat ini menaungi Sanchez, Arsenal.

Peluang klub itu mendapatkan Sanchez cukup terbuka, karena pemain Cile itu terus menunda penandatanganan kontrak baru untuk tetap di Emirates. Namun, untuk membawa pemain andalan The Gunners ini, Milan harus bersaing dengan Juventus, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid.

Sementara itu, menurut laporan Daily Star, Rossoneri juga telah melakukan pendekatan kepada Everton guna “menyebut harga” untuk Lukaku. Harian ini mengklaim nilai Lukaku mencapai 75 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,2 triliun. Namun Milan dinilai tak akan kesulitan menebusnya karena dukungan dana dari pemilik barunya.

Sino-Europe Sports disebut sudah siap mengucurkan 140 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,3 triliun untuk belanja pemain musim panas nanti.

Milan saat ini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 40, masih terpaut sebelas poin dari Napoli di zona Liga Champions.

 

 

Sumber : TEMPO.CO

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top