AC Milan Tolak Jual Bek Mudanya | SWARAKEPRI.COM
Liga Italia

AC Milan Tolak Jual Bek Mudanya

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  —  AC Milan mengungkapkan tidak berniat melepas bek mudanya Francesco Acerbi pada bursa transfer Januari nanti.

Sebelumnya, I Rossoneri mengungkapkan keinginannya untuk merampingkan skuatnya pada jendela transfer musim dingin. Akan tetapi Acerbi tampaknya tidak akan masuk dalam daftar offload tersebut.

“Ia telah membuat sebuah lompatan besar dari Serie B ke Chievo dan kini ke Milan, salah satu klub besar di dunia,” ujar agen Andrea Cattoli kepada Itasportpress.

“Ia mendapatkan dukungan penuh dari petinggi Milan, dan wakil presiden Adriano Galliani memberitahu saya beberapa hari lalu bahwa Acerbi tidak dijual dan tidak akan pergi pada bulan Januari,” ujarnya.

“Ia (Acerbi) telah memainkan sejumlah pertandingan penting untuk Milan, namun ia membutuhkan waktu untuk mendemonstrasikan semua kualitasnya. Ia adalah bagian dari proyek muda di klub itu,” tambah Cattoli.

Pemain berusia 24 tahun itu kini berstatus kepemilikan bersama antara Milan dan Genoa. Sejauh ini ia baru tampil di lima pertandingan Serie A.

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top