AKBP Yos Guntur YFS Siap Lanjutkan Amanah Sebagai Kapolres Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

AKBP Yos Guntur YFS Siap Lanjutkan Amanah Sebagai Kapolres Karimun

KARIMUN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karimun yang baru, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, S.I.K, MH siap melanjutkan amanah sebagai Kapolres Karimun dan program-program yang sudah berjalan selama kepemimpinan Kapolres yang lama, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Wadir Pam Obvit) Polda Bali.

Hal itu disampaiakan pada amanat singkatnya pada Apel Farawel dan Welcome Parade Kapolres Karimun yang pertama dipimpinya usai acara prosesi tradisi Pedang Pora penyambutan Kapolres yang baru, Jumat (27/9/2019) di Halaman Mapolres Karimun. Apel Farawel dan Welcome Parade itu, turut diikuti Wakapolres Karimun, Para Kabag dan Kasat, perwira dan Kapolsek jajaran Polres Karimun serta anggota personel dan PNS Polres Karimun.

Mantan Kapolres Bengkayang Polda Kalbar ini juga menyampaikan, siap untuk melanjutkan segala program-program yang sudah berjalan selama ini guna terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat (Kabtimas) di Kabupaten Karimun Bumi Berazam ini agar tetap kondusif. Untuk itu, perlu adanya dukungan dari seluruh anggota dan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan hal itu.

“Saya berharap adanya dukungan serupa sebagaimana yang diberikan kepada sahabat saya AKBP Hengky Pramudya, S.I.k kepada saya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres yang baru. Sehingga kita dapat bersama-sama mempertahankan dan lebih meningkatkan keberhasilan maupun prestasi-prestasi yang telah dicapai selama ini,” pintanya.

Usai pelaksanakaan Apel Farawel dan Welcome Parade Kapolres Karimun, acara dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora pelepasan Kapolres yang lama, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K. Satu persatu anggota, personil dan PNS yang sudah berbaris disalami AKBP Hengky Pramudya, S.I.K sebagai tanda pamit dalam melanjutkan tugas yang baru dan ucapan selamat jalan kepada mantan pemegang tampuk kepemimpinan di Polres Karimun tersebut.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 8 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top