Akiong : Polisi bawa Mesin Rusak | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Akiong : Polisi bawa Mesin Rusak

BATAM – swarakepri.com : Akiong selaku pemilik lokasi Gelanggang Permainan(Gelper) yang berada di Botania Batam Center menegaskan dua unit mesin yang dibawa aparat Kepolisian Polresta Barelang adalah mesin yang sudah rusak dan dalam kondisi mati.

“Tadi memang ada Polisi datang ke lokasi kita mengecek ijin. Kita tunjukkan semua ijin yang kita punya. Ada 2 mesin yang sudah rusak yang dibawa tadi,” ujarnya, malam ini. Jumat(9/1/2015) lewat sambungan telepon.

Ia mengatakan dua mesin yang dibawa Polisi tersebut adalah satu unit jenis Pupple dan satu lagi jenis Zuma.

“Tadi Polisi mengira itu mesin doraemon, tapi meskipun sudah dijelaskan anggota saya yang dilokasi mesin tersebut tetap dibawa juga,” terangnya.

Akiong mengaku bahwa paska pengegerebekan yang dilakukan Polisi tersebut, lokasi Gelper miliknya tetap buka seperti biasa.

Sementara itu Ketua APGEMA, JP menegaskan bahwa untuk lokasi gelper yang berada di Botania Batam Center belum bergabung di organisasi pengusaha gelper yang dia pimpin.

“Kita tidak tahu ada lokasi gelper yang buka di Botania. Yang terdaftar saat ini di APGEMA tidak ada yang berlokasi di Botania dan sekitarnya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya lokasi Gelanggang Permainan(Gelper) milik pengusaha bernama Akiong yang berada di Botania Batam Center digerebek Kepolisian Polresta Barelang, sore tadi, Jumat(9/1/2015) pukul 16.00 WIB.

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan dua mesin yang diduga dipergunakan untuk perjudian. Mesin tersebut kemudian diangkut ke Mapolresta Barelang. (red/Tim AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top