Alamak, Kantor Disduk Batam Terancam Ambruk | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Alamak, Kantor Disduk Batam Terancam Ambruk

Tembok Retak dan Miring hanya Diganjal Kayu

BATAM – swarakepri.com : Kondisi bangunan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(Disduk Capil) Kota Batam yang berada di wilayah Sekupang Batam sangat mengkhawatirkan. Tembok bangunan yang ada dibagian belakang kantor sudah retak dan miring. Parahnya bangunan tersebut hanya diganjal dengan beberapa batang kayu untuk mengantisipasi supaya tidak ambruk.

Anto, salah satu warga yang dimintai tanggapannya atas kondisi bangunan tersebut mengaku heran sekaligus prihatin. Ia mengatakan kondisi bangunan yang memprihatinkan tersebut sudah tidak layak lagi untuk digunakan karena bisa mengancam keselamatan pegawai yang bekerja di dalam kantor.

“Kok bisa ya, zaman sekarang masih ada bangunan seperti itu? Padahal anggaran dari Pemko Batam kan ada,” ujarnya heran, siang tadi(20/1/2015).

Hingga berita ini diunggah, Kadis Disduk Capil Kota Batam Mardanis belum berhasil dikonfirmasi.

Dari hasil pantauan dilapangan, kondisi bangunan bagian belakang kantor Disduk Capil Batam terlihat diganjal oleh beberapa kayu untuk mengganjal bangunan yang sudah miring dan mengalami retak dibeberapa bagian. Jika tidak segera diperbaiki, bangunan tersebut diperkirakan akan segera ambruk. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − eleven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top