Alias Wello Hadiri Puncak Turnamen Cup 1 Singkep Barat | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Alias Wello Hadiri Puncak Turnamen Cup 1 Singkep Barat

LINGGA – Bupati Lingga Alias Wello menghadiri puncak Turnamen Cup 1 Kecamatan Singkep Barat yang diadakan di lapangan bola Bambu Kuning, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Lingga pada Senin (2/9/2019) malam.

Adapun Kegiatan Turnamen Cup 1 Kecamatan Singkep Barat ini mempertandingkan cabang Sepak Bola dan Voli.

Turnamen dimulai dari 20 Agustus hingga 02 September diakhiri dengan babak final bola Voli yang mempertemukan Desa Kuala Raya melawan Kelurahan Raya.

Dari cabang Voli, Desa Kuala Raya berhasil meraih peringkat harapan I, harapan II diraihkan Kelurahan Singkep Barat, untuk harapan III diraih Polsek Singkep Barat, dan harapan IV diraih Sungai Harapan.

Dari cabang Sepak Bola, harapan I diraih Desa Marok Tua, harapan II diraih Desa Tinjul, harapan III diraih Desa Langkap, dan harapan IV sepak bola diraihkan oleh Desa Sungai Buluh.

Lurah Raya yang sekaligus sebagi ketua umum Panitia Pelaksana kegiatan, Ulung Saputra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar desa yang ada Kecamatan Singkep Barat.

“Pada momen 17 Agustus yang ke-74 ini yang ikut serta dalam kegitan turnamen cup I ada 11 desa dan satu Kelurahan dengan total jumlah 12 Tim,” katanya.

Kata dia, memang kegiatan seperti ini baru pertama kalinya dilakukan dengan harapan ke depannya akan dilaksanakan lagi di desa Sungai Raya.

“Harapannya juga kita akan mencari bibit untuk anak-anak muda terutama di desa-desa yang ada di Kecamatan Singkep Barat agar ke depannya bisa mewakili Singkep Barat dalam persiapan pertandingan tingkat Kabupaten,” harapnya.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara pada turnamen kali ini.

“Alhamdulillah Turnamen Singkep Barat Cup I telah selesai, selamat kepada tim-tim yang menjadi juara dan terimakasih juga saya sampaikan kepada tim lain yang turut berpartisipasi pada perhelatan turnamen kali ini,” ungkap Idris seraya memberikan kata-kata penutup.

Ia juga mengapresiasi Panitia serta Karang Taruna, Pemerintah Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang telah bersemangat dan dengan bekerja keras untuk terlaksananya Turnamen Singkep Barat Cup yang rencananya turnamen seperti ini akan digelar setiap tahun secara bergiliran.

“Yang terakhir terimakasih kepada para suporter yang dalam pergelaran turnamen senantiasa menjaga kelancaran dalam pertandingan hingga sampai kepada malam penutupan berakhir dengan tertib tanpa ada kerusuhan,” tutupnya.

Adapu yang hadir pada malam penutupan Turnamen Singkep Barat Cup I, adalah Anggota DPRD Lingga Neko Paweloy, Staf Ahli Rudi Nugroho, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Bukit Gultom, Camat Singkep Barat Recky Sarman Timur, Sekcam Singkep Barat Mudzilin Hasibuan, Lurah Raya Ulung Saputra, Babinsa kelurahan Raya Mawardi, Ketua Panitia Pelaksana Singkep Barat Cup I Harmadi, Kepala Desa se-Kecamatan Singkep Barat, Anggota Polsek Singkep Barat, Anggota SatPol PP, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ruslan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top