Ambisi Sang ‘Messiah’ | SWARAKEPRI.COM
Liga Spanyol

Ambisi Sang ‘Messiah’

SEVILLA – Entrenador Barcelona, Tito Vilanova, bakal menghadirkan Lionel Messi dalam laga kontra Real Betis, Senin (10/12) Dini hari WIB.

Walau kondisinya masih pulih total, Messi mengonfirmasi keadaannya mulai membaik, dan menyatakan kesiapannya dalam laga di Estadio Benito Villamarin nanti.

Tidak menampik hasratnya mencetak gol, Messi mengaku berambisi mengalahkan rekor gol Muller yang sudah di depan mata.

“Aku memang tidak terlalu memikirkan rekor gol itu. Namun ketika aku sudah mendekatinya, kenapa tidak,” ujar Messi dikutip Marca, Sabtu (8/12).

Namun ia menekankan, tentunya Barcelona akan tetap bermain dan menang meski dengan atau tanpa dirinya. “Kekuatan tim tetap sama, dengan atau tanpa saya. Banyak pemain berbakat yang dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik untuk tim,” tambahnya.

Dilansir laman resmi klub, Messi memang tidak mengikuti sesi latihan jelang laga seperti yang dilakukan para pemain lainnya. Peraih triple Ballon d’Or itu hanya berlatih di gym untuk memulihkan kebugarannya.

Kendati demikian, Messi tetap akan berlatih di sesi latihan terakhir Azulgrana pada Ahad (9/12) pagi waktu setempat.

Messi memang memiliki ambisi besar untuk tetap menjadi predator malam nanti. Hal itu juga sebelumnya  disampaikan salah satu rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas. Bagi gelandang berpaspor Spanyol ini, ia yakin Messi bakal tetap tampil.

“Aku kenal Leo, pasti ia ingin bermain pada Minggu esok. Hari ini pun (Jumat) di ruang ganti dia sudah bertanya apakah dia bisa dimainkan atau tidak,” kata Fabregas dikutip AS.

Fabregas yang juga rekannya selama di Akademi La Masia, mengaku sangat bersyukur bahwa tidak ada cerita buruk pasca insiden Messi. “Kita semua sempat khawatir, tapi terima kasih Tuhan, akhirnya dia baik-baik saja,” tambahnya.

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top