Anak Kandung Nurbatias Curhat ke PN Batam | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Anak Kandung Nurbatias Curhat ke PN Batam

BATAM – Seorang anak muda bernama Hafidz Miftahul Abrar Bin Nurbatias(20) mendatangi Pengadilan Negeri Batam untuk menyerahkan surah pernyataan terkait ayah kandungnya Nurbatias, Senin(15/2/2016) pukul 09.00 WIB.

 

Ditemani seorang temannya, Mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu Universitas terkenal di Batam ini menitipkan surat berisi curahan hatinya tersebut kepada petugas pelayanan yang berada di ruang lobby Pengadilan.

 

Surat yang ditujukan langsung kepada Ketua Pengadilan Negeri(PN)Batam, Aroziduhu Waruwu tersebut dibungkus map warna coklat.

 

Hafidz mengatakan bahwa isi surat tersebut berisi surat pernyataan selaku anak kandung Nurbatias yang bertujuan sebagai bahan pertimbangan bagi Pengadilan Negeri Batam agar tidak percaya dan terpengaruh dengan sikap ayahnya.

 

 

“Saya berharap PN Batam tidak percaya dan terpengaruh dengan sikap ayah saya. Apalagi 2 minggu lalu ada berita bahwa ayah saya melaporkan 7 orang Hakim ke Mahkamah Agung, serta seminggu lalu membuat berita juga tentang Advokat yang selama ini membela saya dan keluarga tidak boleh beracara,” ujarnya kepada swarakepri.com seusai menyerahkan suratnya ke petugas pelayanan yang ada.

 

Sementara itu Roy Wright Hutapea, selaku pengacara Shinta Dewi(Ibu kandung Hafidz) mengaku bersyukur dengan tindakan yang dilakukan anak kandung Nurbatias.

 

“Ini membuktikan bahwa putusan PN yang menjatuhkan vonis 7 bulan kepada Nurbatias sudah tepat. Semoga kebenaran akan segera terungkap. Yang salah tetap salah,” tegasnya.

 

Menanggapi surat pernyataan dari anak kandungnya tersebut, Nurbatias menanggapinya dengan santai. Ia berharap anaknya bisa bijaksana dan memahami permasalahan yang sedang dihadapi kedua orang tuanya.

 

“Si Hafidz tidak ada hubungannya dengan masalah yang ada.Cukup saya saja yang jadi korban. Anak itu hanya korban dari orang tuanya. Selama ini saya sudah cukup mengalah dan jadi korban dari permasalahan ini,” pungkasnya.

 

(red/rudi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top