Anggota AMOK Semakin Solid | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Anggota AMOK Makin Solid

Komitmen bersama-sama Membesarkan AMOK

BATAM – swarakepri.com :Asosiasi Media Online Kepri(AMOK) yang menaungi tiga belas Media Online yang ada terus berupaya menjaga soliditas demi mewujudkan visi misi bersama. Pada rapat perdana AMOK di tahun 2015 yang digelar Sabtu kemarin(3//1/2015) di Morning Bakery Kepri Mall, seluruh anggota yang hadir berkomitmen untuk saling mendukung dan bersama-sama membesarkan organisasi.

Seperti halnya pada rapat-rapat sebelumnya, rapat AMOK kali ini(sabtu,red) juga berlangsung dinamis dan diwarnai perbedaan pendapat diantara anggota. Dengan semangat saling memiliki dan keperdulian bersama, masing-masing anggota dan pengurus AMOK menyampaikan pendapat saat membahas program-program jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua AMOK Batam Rudiarjo Pangaribuan mengajak setiap anggota dan pengurus untuk lebih berkomitmen dan tidak bermain main dalam berorganisasi. Ia menegaskan bahwa kehadiran AMOK sebagai wadah media online yang ada di Kepri akan dijalankan secara serius agar AMOK semakin berkembang.

“Di awal tahun 2015 ini, kita semua bisa lebih konsentrasi untuk mengembangkan AMOK kedepan. Komitmen dan keseriusan anggota dan pengurus merupakan kunci utama kemajuan AMOK kedepan,” ujar Rudi.

Selain itu Rudi juga mengatakan bahwa kemajuan AMOK juga ditentukan jika setiap anggota bisa mengesampingkan ego dan kehebatan diri sendiri karena hal tersebut justru akan melemahkan kekompakkan. Setiap anggota dan pengurus diharapakan lebih mengutamakan kepentingan bersama demi terciptanya soliditas sehingga AMOK semakin kuat.

“Seluruh anggota juga harus taat kepada AD/RT AMOK yang sudah disepakati bersama guna mempercepat proses pendeklarasian dan membesarkan organisasi ini,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris AMOK, Ahmad Taher. Ia berharap setiap pengurus AMOK harus terus memupuk kebersamaan dan kekompakan untuk mencapai visi dan misi dari organisasi ini yakni maju dan besar bersama-sama.

Diakhir rapat tersebut, setiap anggota yang hadir menyatakan komitmennya untuk bersama-sama membesarkan AMOK kedepan dan terus menjaga soliditas.(Humas AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top