Antisipasi Peredaran Narkoba, Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep Gelar Operasi Gabungan | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Antisipasi Peredaran Narkoba, Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep Gelar Operasi Gabungan

Operasi Gabungan Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep untuk mengantisipasi peredaran narkoba di pelabuhan Jagoh, Kamis(8/3/2018)

LINGGA – Kepolisian Resort(Polres) Lingga bersama Lanal TNI-AL Dabo Singkep menggelar operasi gabungan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di Pelabuhan Desa Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kamis(8/3/2018).

Operasi tersebut dipimpin Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan Palaksa Lanal Dabo Singkep Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas SE serta Dandenpomal Lanal Dabo Singkep Letda Laut (PM) Wahyudi.

“Kegiatan operasi gabungan seperti ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di Kabupaten Lingga,” kata Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Ia mengatakan bahwa operasi gabungan ini sebagai bentuk kerjasama mulai dari informasi intelejen, kemudian operasi lapangan dari Polres dan Lanal Dabo Singkep.

Sementara itu, Dandenpomal Lanal Dabo Singkep Letda Laut (PM) Wahyudi menjelaskan, meskipun Kabupaten Lingga ini wilayahnya kecil namun tidak menutup kemungkinan jadi daerah lintasan peredaran Narkoba.

Selain mengerahkan personel gabungan Lanal dan Polres, operasi gabungan tersebut juga menerjukan anjing pelacak K-9 yang bernama Niky.

Pantauan lapangan, operasi gabuangan dimulai pukul 14.00 WIB hingga 17.40 WIB. Sejumlah penumpang yang tiba di pelabuhan jagoh dari Batam dan Tanjungpinang diperiksa oleh petugas termasuk barang bawaannya.
Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top