Kabag Humas Pemko Batam Dikabarkan akan Segera Dicopot | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Ardiwinata segera Dicopot dari Kabag Humas Pemko Batam

BATAM – swarakepri.com : Jabatan Kepala Bagian Humas Pemko Batam yang saat ini diisi oleh Ardiwinata dikabarkan akan segera dicopot oleh Walikota Batam karena dianggap tidak bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Menurut narasumber terpercaya dari salah satu Kepala SKPD Pemko Batam, kabar pencopotan Ardiwinata dari Kabag Humas saat ini sedang ramai dibicarakan dikalangan pegawai dan pejabat Pemko Batam.

“Dalam waktu dekat akan ada resuffle pejabat di lingkungan Pemko Batam. Posisi Kabag Humas paling sering dikabarkan akan segera dicopot,” ujarnya, Senin(8/7/2013) di Batam Center.

Dikalangan internal Pemko Batam sendiri kata sumber ini Ardiwinata dinilai tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan terlalu sering menggangu kinerja SKPD. ” Kita cukup senang jika Kabag Humas diganti, karena terlalu sering menintervensi kinerja SKPD,” harapnya.

Ditambahkannya bahwa intervensi yang dilakukan Kabag Humas telah mengakibatkan perpecahan dikalangan kepala SKPD. Misalnya terkait proyek pengadaan barang dan jasa yang ada di SKPD tertentu juga ikut dicampuri Humas padahal sudah menyangkut urusan teknis.

“Selain mencampuri urusan teknis SKPD, Kabag Humas sekarang juga sering mengintimidasi para pegawai,”terangnya.

Sementara itu dikalangan media sendiri, Ardiwinata juga sudah sering diberitakan untuk dicopot dari Kabag Humas Pemko Batam karena dianggap telah melakukan diskriminasi terhadap media tertentu untuk mendapatkan informasi dari Pemko Batam.  Beberapa pimpinan media bahkan menuding Ardiwinata tidak menjalankan fungsi Humas dengan baik.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − nine =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top