Arema Berharap Dapat Rp 1 miliar per Laga | SWARAKEPRI.COM
Liga Nasional

Arema Berharap Dapat Rp 1 miliar per Laga

INDOPORTAL.CO.ID, MALANG — Arema Indonesia berharap dapat meningatkan pemasukan klub dari tiket pertandingan di ajang Inter Island Cup (IIC) 2012 hingga Rp 1 miliar per laga. Makanya, harga tiketnya mengalami kenaikan karena satu tiket bisa untuk menyaksikan dua laga sekaligus.

“Dari kenaikan harga tiket tersebut, kami mematok target pendapatan dalam setiap laga sebesar Rp 1 miliar. Saya rasa kami akan mampu memenuhinya, meski setiap pertandingan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional,” kata pelaksana pertandingan Arema Indonesia Abdul Haris, Jumat (7/12).

Sebelumnya harga tiket ekonomi pada laga resmi Liga Super Indonesia (LSI) seharga Rp 15 ribu. Kemudian naik menjadi Rp 30 ribu. Untuk kelas VIP menjadi Rp 75 ribu dari Rp 50 ribu dan VVIP seharga Rp 100 ribu dari Rp 75 ribu.

Sebenarnya, lanjut dia, jika tidak disiarkan langsung oleh televisi dan cuaca cerah, panitia pasti bisa mematok target pemasukan lebih dari Rp1 miliar.

Untuk memenuhi target pendapatan itu pihak panitia mencetak sekitar 33 ribu lembar tiket untuk setiap laga. Termasuk untuk tiket suporter tim tamu.

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + ten =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top