Arsene Wenger Ketiduran saat Memantau Perkembangan Alexis Sanchez | SWARAKEPRI.COM
BOLA

Arsene Wenger Ketiduran saat Memantau Perkembangan Alexis Sanchez

alexis sanchez dan arsene wenger. Foto : Istimewa

JAKARTA – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan ia tertidur ketika mencoba untuk terus melihat permainan Alexis Sanchez di pertandingan Chile pekan ini.

Usai pemain Arsenal mengalami cedera hamstring pekan lalu, ia mampu bangkit dan bermain selama 83 menit dan membantu negaranya menang 3-1 atas Uruguay, dengan mencetak dua gol.

Wenger kini harus menentukan apakah Sanchez bakal fit untuk pertandingan akhir pekan melawan Manchester United di Old Trafford.

Dan dalam konferensi pers kemarin, Wenger mengakui bahwa ia hanya melihat gol pemain Chile, dan bukan pertandingan secara keseluruhan, seperti yang ia rencanakan.

“Saya tertidur. Saya hanya melihat golnya dan ia terlihat amat tajam. Saya masih menonton pertandingan itu hari ini. Saya mengenal dia dengan baik, seperti semua pemain yang saya amati tiap hari, jadi saya bisa melihat apakah dia bermain dengan gangguan atau tidak,” tutur Wenger di Express.

“Namun di gol keduanya, Sanchez berlari dari tengah lapangan – Jika anda memang tengah cedera hamstring, anda tidak akan bisa melakukan itu.” pungkasnya.

BOLA.NET

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top