Arturo Vidal Sebut Ronaldo Pemain Sok Pintar | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Arturo Vidal Sebut Ronaldo Pemain Sok Pintar

Pemain Timnas Portugal Cristiano Ronaldo/foto : REUTERS

Gelandang enerjik timnas Chile, Arturo Vidal, melancarkan perang urat saraf jelang melawan Portugal di semifinal Piala Konfederasi, Rabu (28/6) waktu setempat. Bintang Selleccao das Aquinas Cristiano Ronaldo pun jadi sasaran.

Vidal mengaku tak gentar menghadapi Portugal yang berlabel juara Piala Eropa 2016. Ia bahkan mencibir Ronaldo sebagai pemain sok pintar dan tidak punya pengaruh di lapangan.

“Ronaldo adalah seorang pemain sok pintar. Bagi saya, dia (Ronaldo) tidak pernah ada,” kata Vidal seperti dikutip Goal.

Ungkapan Vidal jelas-jelas hanya berupa perang urat saraf. Gelandang 30 tahun itu sebenarnya telah menyaksikan kehebatan Ronaldo ketika timnya Bayern Munich bentrok melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions musim lalu.

Vidal harus puas menyaksikan kehebatan Ronaldo yang sukses mendulang lima gol dari dua pertemuan dengan aggregate, 6-2.

Ronaldo juga memiliki catatan cukup mengesankan di Piala Konfederasi kali ini dengan torehan dua gol dan satu assist. Penyerang 32 tahun itu menjadi momok paling diwaspadai di depan gawang.

Meski demikian, Vidal mengaku tak gentar dengan keberadaan Ronaldo di tim Portugal. Ia bahkan percaya diri bisa lolos ke final dan bertemu dengan rekan satu timnya di Munich, Joshua Kimmich.

“Saya sudah mengatakan kepada rekan setim saya di Bayern Munich, Joshua Kimmich (pemain Jerman). Kami akan bertemu lagi di final,” cetus Vidal.

Selain duel Chile melawan Portugal, semifinal Piala Konfederasi 2017 lainnya mempertemukan Jerman dengan Meksiko yang akan bermain pada Kamis (29/6) waktu setempat.

 

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Goal/CNN Indonesia

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top