Asosiasi PSSI Kabupaten Karimun Gelar Muskab Masa Bakti 2018-2022 | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Asosiasi PSSI Kabupaten Karimun Gelar Muskab Masa Bakti 2018-2022

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Muskab Askab PSSI Kabupaten Karimun masa bakti 2018-2022, Rabu (4/7/2018) di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Karimun menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk memilih Ketua yang baru masa bakti 2018-2022, Rabu (4/7/2018) di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau (Kepri). Muskab Askab PSSI dibuka langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dalam laporanya, Ketua Panitia Pelaksana Muskab, Abdurahman Gani mennyampaikan bahwa Muskab Askab PSSI Kabupaten Karimun digelar untuk memilih Ketua yang baru masa bakti 2018-2022. Karena, masa bakti Ketua Assosiasi PSSI Kabupaten Karimun yang sebelumnya dijabat oleh Yusrial Mahyudin, telah berakhir. Muskab itu dilaksanakan sesuai dengan mandat yang dikeluarkan oleh Asosiasi PSSI Provinsi Kepri (Asprov PSSI Kepri).

Dikatakan, muskab Askab PSSI Kabupaten Karimun tahun 2018 digelar, sejalan dengan pembahasan dan penyusunan program kerja masa bakti 2018- 2022 yang bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan peran dan fungsi pengurus dalam menumbuh kembangkan serta meningkatkan prestasi sepak bola di daerah Kabupaten Karimun.

“Musyawarah ini kita gelar satu hari. Siapa pun nanti yang terpilih sebagai Ketua, diharapkan dapat membawa sepak bola di Karimun lebih baik lagi. Mudah-mudahan,” harapnya.

Bupati Karimun, Aunur Rafig mengatakan, dengan terbentuk dan terpilihnya Ketua dan pengurus yang baru, diharapkan kedepan dapat memprogramkan kegiatan turnamen-turnamen sepak bola dengan klub-klub yang ada di Kabupaten Karimun dan melakukan pembinaan dengan open liga di daerah untuk mencari bibit-bibit pesepak bola Karimun yang handal.

Rafiq juga berharap agar Asosiasi PSSI Kabupaten Karimun bisa mengandeng pihak-pihak swasta sebagai mitra dalam pelaksanaan program Asosiasi PSSI Kabupaten Karimun. Mengingat APBD Kabupaten Karimun saat ini yang tidak memadai.

“Jika hanya mengharapkan dari APBD, sangat berat”, tandasnya.

 

 

Penulis : Hasian

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 7 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top