Astaga, Jembatan di Pelabuhan Tanjung Buton Siak Ambruk | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Astaga, Jembatan di Pelabuhan Tanjung Buton Siak Ambruk

SIAK– Jembatan Dermaga Sandar Tanjung Buton di Kecamatan Sei Apit, Kabupaten Siak tiba-tiba ambruk seusai loading mobil dan motor milik penumpang, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Belum jelas apakah ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dari pesan yang tersebar di media sosial, dikabarkan satu orang terjatuh dan sedang dalam pencarian.

Disebutkan juga tidak ada kendaraan yang tenggelam dalam kejadian ini. Roro yang baru loading akan berangkat menuju Batam.

Kori, salah seorang penumpang yang berada dilokasi mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi tiba-tiba dan membuat calon penumpang dan petugas kaget.

“Tiba-tiba jembatan itu ambruk, dan kami sangat terkejut sekali. Karena pada saat itu kapal barusan saja selesai loading mobil dan motor masuk ke Roro yang mau ke Batam, serta penumpang,”ungkapnya.

Ia mengatakan, salah seorang penumpang, yang belum diketahui siapa namanya, dinyatakan hilang bersama dengan ambruknya dermaga tersebut.

“Tidak tahu siapa namanya, tapi dia tenggelam bersama dengan ambruknya dermaga tersebut. Masih dalam pencairan sekarang ini,”ungkapnya.

 

 

 

Artikel ini telah teribit di halloriau.com dengan judul https://www.halloriau.com/read-siak-119463-2019-09-17-breaking-news-pelabuhan-tanjung-buton-siak-ambruk-dan-tenggelam.html

 

Sumber : HalloRiau

Editor    : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 6 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top