Astaga, Kantor FKUB Batam di Sekupang Mangkrak | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Astaga, Kantor FKUB Batam di Sekupang Mangkrak

BATAM – Kantor Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) Kota Batam di Sei Harapan, Sekupang yang dibangun sejak tahun 2011 hingga kini belum dipergunakan.

 

Ironisnya bangunan senilai Rp 300 juta yang dibiayai pemerintah pusat melalui kantor Kementerian Agama Kota Batam tersebut saat ini belum selesai dibangun.

 

Pantauan dilapangan, kondisi bangunan dengan tiga ruangan yang ada belum dilengkapi pintu, jendela dan instalasi listrik.

 

Kabel-kabel bekas pemasangan instalasi listrik terlihat bergantungan disekitar dinding bangunan. Di salah satu ruangan yang ada, digunakan sebagai tempat tinggal seorang pria berpakaian kumuh yang diduga memiliki kelainan mental.

 

Saat berita ini diunggah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam belum berhasil dikonfirmasi terkait keberadaan bangunan FKUB tersebut.

 

Seperti diketahui pada tanggal 9 Oktober 2011 lalu dilansir humasbatam.com, Kepala Kantor Kementerian Agama(Kemenag) Kota Batam, Zulkifli AKA mengatakan pembangunan kantor FKUB Batam seluas 40 x 60 tersebut akan bisa dipergunakan pada tahun 2012.

 

(red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + eighteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top