Astaga, Oknum Pejabat “Dukung” Bangunan Illegal | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Astaga, Oknum Pejabat “Dukung” Bangunan Illegal

Berdiri Diatas Buffer Zone, Foodcourt a3 Batu Aji Diresmikan

BATAM – swarakepri.com : Beberapa oknum pejabat di Batam ternyata mendukung keberadaan bangunan illegal yang berdiri di atas lahan hijau(buffer zone).

Hal tersebut terlihat dari beberapa ucapan selamat melalui papan bunga pada peresmian foofcourt a3 yang berada di jalan R Suprapto Batu Aji milik pengusaha bernama Kasman, Sabtu(7/3/2015).

Pantauan dilapangan dari ratusan papan bunga berdiri disepanjang jalan muka kuning-batu aji tampak beberapa papan bunga berisi ucapan selamat peresmian foodcourt a3 dari oknum pejabat di Batam.

Diantaranya ucapan selamat dari Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Anggota DPRD Batam Helmi Hemilton dan Wakil Gubernur Kepri, Surya Respationo.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto yang akrab dipanggil Cak Nur belum berhasil dikonfirmasi terkait keberadaan papan bunga berisi ucapan selamat atas peresmian foodcourt a3 yang berdiri diatas lahan hijau(buffer zone).

Diberitakan sebelumnya bangunan Foodcourt a3 di jalan R Suprapto Batu Aji yang dibangun diatas buffer zone tidak dibenarkan dan melanggar ijin pemanfaatan lahan penghijauan yang diberikan oleh Badan Pengusahaan(BP) Batam. Hal ini ditegaskan oleh Direktur Pemukiman dan Agribisnis BP Batam Tato Wahyu, Kamis(29/1/2015).

“Ijin yang dikeluarkan hanya bisa digunakan untuk penghijauan atau taman sedangkan bangunan tidak dibenarkan,”tegasnya. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top