Astaga, Pria ini Dibakar dengan Tangan Diborgol | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Astaga, Pria ini Dibakar dengan Tangan Diborgol

KARIMUN – swarakepri.com : Sudirman(29), pria asal Aceh ditemukan warga sedang meraung-raung kesakitan karena sekujur tubuhnya terbakar diatas aspal di sekitar obyek wisata air terjun Desa Pongkar, Kabupaten Karimun tadi malam, Rabu(14/1/2015). Anehnya tangan pria yang berdomisili di Batam ini dalam kondisi diborgol saat ditemukan warga.

Kepala Desa Pongkar, Zahir ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban ditemukan salah seorang warga RT 01 RW 02 Pelambung Desa Pongkar, Kecamatan Tebing sekitar pukul 21.45 WIB tadi malam.

“Korban ditemukan warga yang melintas di jalan objek wisata Air Terjun Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Warga tersebut menemukan korban sedang meraung-raung kesakitan dalam posisi duduk di atas aspal dengan kondisi tangan diborgol dengan sekujur tubuhnya terbakar,” ujarnya siang tadi, Kamis(15/1/2015) di kantornya.

Kejadian tersebut kemudian langsung dilaporkan ke warga setempat dan Kepala Desa (Kades) Pongkar dan kemudian korban langsung dilarikan RSUD Karimun.

Menurut Zahir, dugaan sementara korban dibakar oleh oknum polisi berinisial S berpangkat Brigadir yang tinggal serumah dengan korban di wilayah Bukit Senang, Karimun.

“Oknum polisi tersebut diduga membakar tubuh korban dengan bensin di semak-semak disekitar objek wisata Air Terjun Desa Pongkar,” ujarnya.

Setelah membakar korban, pelaku meninggalkan korban. Namun tidak lama kemudian korban berhasil memadamkan api yang membakar tubuhnya dan berupaya merangkak ke ke jalan raya untuk meminta pertolongan kepada warga yang melintas.

“Saat ditemukan korban masih hidup dan langsung dilarikan ke RSUD Karimun untuk mendapatkan pertolongan,” pungkasnya.

Wakapolres Karimun, Kompol Indra Prama saat dikonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. “Saya belum bisa kasih komentar karena masih menunggu Kapolres pulang dari umroh di Israel,” ujarnya berdalih. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 17 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top