Asyik, Buruh dan Polisi di Batam Berjoged Ria | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Asyik, Buruh dan Polisi di Batam Berjoged Ria

Unjuk Rasa Buruh Didepan Kantor Wali Kota Batam

BATAM – swarakepri.com : Aksi unjuk rasa ratusan buruh dari SP-LEM SPSI Batam di depan Kantor Wali Kota Batam hari ini,Rabu(11/11/2015) siang berbeda dari unjuk rasa sebelumnya.

Kali ini buruh dan Polisi sama-sama kompak dan berbaur bersama untuk melepas penat dengan berjoged bersama diiringi lagu “Goyang Manise” yang diputar dari mobil komando buruh.

Pantauan dilapangan, aksi berjoged ria ini cukup ampuh untuk melepas penat dan suasana tegang ratusan buruh dan puluhan personel Polisi yang ada setelah tiga hari berturut-turut bersama-sama terkena hujan dan panas di jalanan.

Direktur Sabhara Polda Kepri, Kombes Anang Sumpena ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan berjoged bersama tersebut dilakukan untuk menghilangkan rasa letih dari personel Kepolisian dan para buruh yang berunjuk rasa.

“Selain menghilangkan rasa penat dan letih, joged bersama ini juga bertujuan untuk menciptakan aksi unjuk rasa dengan damai, tertib dan sopan,” ujarnya Anang.

Menurutnya aksi unjuk rasa buruh yang dibarengi dengan kegiatan joged bersama dengan Polisi ini merupakan hal yang baru dan positif untuk menghindari potensi konflik dilapangan.

“Unjuk rasa buruh hari ini berjalan tertib, aman dan terkendali walaupun turun hujan. Kebersamaan untuk menjaga ketertiban sangat baik,” terangnya.

Anang menambahkan bahwa untuk pengamanan aksi unjuk rasa buruh selama tiga hari ini, pihaknya menurunkan 800-an personil dari Polda Kepri dan Polresta Barelang‎. (red/adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top