Asyik, Tri Beri Bonus Telepon Berhari-hari | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Asyik, Tri Beri Bonus Telepon Berhari-hari

Selama Ramadhan dan Idul Fitri

BATAM – swarakepri.com : Selama Ramadhan dan Idul Fitri, 3(Tri) operator GSM yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) telah meluncurkan program terbaru yakni bonus telepon hingga berhari-hari bagi semua pelanggan Tri Prabayar, Kamis,(18/6/2015).

Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Officer Tri mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan Tri berupa kemudahan bersilaturahmi lewat telepon selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Layanan data memang telah memberikan konektivitas luas bagi masyarakat Indonesia, tak heran masyarakat kerap saling berkirim pesan tertulis via layanan data. Namun ada hal-hal yang terkadang tidak bisa diungkapkan hanya melalui aplikasi chatting atau sosial media, karena tidak mudah untuk mengkspresikan emosi walaupun dengan adanya emoticon,” ujarnya kepada swarakepri.com, Sabtu(20/6/2015).

Menurut Dolly menjelang Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, bersilaturahmi merupakan salah satu ibadah yang kerap dijalani oleh umat Islam sebagai aktualisasi ekspresi persaudaraan. Tentunya akan menjadi kendala bagi mereka yang terpisah jarak.

“Memahami hal ini, kami memberikan bonus telepon hingga berhari-hari untuk pelanggan kami bersilaturahmi, selain dengan layanan data Tri yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Dengan program ini kata Dolly berbicara atau mengungkapkan apapun lewat suara tidak lagi menjadi suatu yang sulit dan mahal karena Tri memberikan bonus telepon hingga berhari hari.

Ia menambahkan bahwa penetrasi smartphone di Indonesia telah mencapai 44% dari total pengguna ponsel baik di wilayah kota besar dan pedesaan. Para pengguna smartphone secara aktif menggunakan layanan data dan juga telepon sehingga potensi market masih tinggi.

Pelanggan Tri lama maupun baru, yang melakukan isi ulang pulsa regular baik fisik maupuan elektrik mulai Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon sebanyak 100 menit/hari ke semua pelanggan Tri hingga berhari-hari, Mekanismenya adalah Isi ulang Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon selama 1 hari, Sementara isi ulang Rp 2.000 – 4.900, selama 2 hari, dan isi ulang Rp 5.000 – 9.900, selama 5 hari.

Untuk mendapatkan bonus telepon lebih lama lagi, pelanggan cukup mengisi ulang Rp 10.000 hingga 19.900 untuk penggunaan bonus telepon selama 10 hari, Demikian juga dengan isi ulang Rp 20.000 dan lebih, Pelanggan dapat menggunakan bonus telepon selama 20 hari dengan durasi tetap sama yaitu 100 menit per hari.

Layanan Tri Ibadah untuk Komunikasi Hemat selama Umroh

Selain komunikasi hemat untuk silaturahmi di Indonesia, Tri juga memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang akan beribadah Umroh selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, dengan menyediakan layanan Tri Ibadah. Layanan ini menawarkan paket jelajah internasional internet, telepon dan SMS murah, semurah penawaran operator lokal di Arab Saudi.

Semua pelanggan Tri, pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3Pascabayar dapat menikmati layanan Tri Ibadah di Arab Saudi, yaitu layanan Internet jelajah internasional dengan dua pilihan paket: 3GB untuk 30 hari seharga Rp 149.000 dan 2GB untuk 9 hari seharga Rp 77.000. Tidak hanya internetan, pelanggan juga mendapatkan fasilitas bebas biaya terima SMS selama di Arab Saudi. Aktivasi layanan Tri Ibadah di Arab Saudi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899# atau menggunakan aplikasi BimaTri atau beli layanan melalui www.tri.co.id. (red/rls)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top