Avanza Veloz Tabrak Motor di Depan Mustafa Plaza | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Avanza Veloz Tabrak Motor di Depan Mustafa Plaza

Warga membantu mengangkat motor korban, rabu(25/4/2018)/foto : putra

BATAM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raja M Saleh depan Mustafa Plaza, Batam Kota, Rabu(25/4/2018) sekitar pukul 20.40 WIB. Lakalantas tersebut melibatkan 1 mobil Avanza veloz warna putih bernopol BP 2645 WR dengan 1 sepeda motor Supra X Hitam bernopol BP 4315 OJ.

“Parah sekali kondisi yang bawa motor,” ujar Tian salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperolah dilapangan, kronologis kejadian berawal saat pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Mardian hendak menyeberang memasuki kawasan Mustafa Plaza dari arah Botania dua, lalu saat hendak memasuki kawasan tersebut Mardian ditabrak oleh mobil tersebut dari arah RS Elisabet.

“Posisinya sama-sama salah, mobilnya ngebut dan si pengendara motor memasuki kawasan ini daru U-Turn didepan itu,” kata salah satu warga di lokasi kejadian.

U-Turn yang berjarak 5 meter dari Mustafa tersebut sangat rawan lakalantas, hal tersebut di karenakan posisi u-turn akan membuat para pengendara yang ingin memasuki kawasan mustafa dari arah Botania 2 melawan arus sejauh 5 Meter.

“Saat kecelakaan tersebut, pengendara motor sempat tercampak sejauh 7 meter dari lokasi kecelakaan dan mengalami luka serius dibagian kepala,” tutupnya.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor yang dikendarai Mardian mengalami rusak parah di bagian depan dan mobil mengalami pecah kaca lampu utama di bagian kiri.

Saat ini Mardian langsung di larikan ke RS Elisabet Batam Centre oleh pengendara mobil yang telah menabrak Mardian untuk diberikan penanganan medis lebih lanjut.

 

 

Penulis : Putra

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 6 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top