Bantuan Wawako Batam Diambil dari Dana CSR PLN Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Bantuan Wawako Batam Diambil dari Dana CSR PLN

BATAM – swarakepri.com : Bantuan Sembako dan Uang sebesar Rp 187 juta yang diserahkan Wakil Walikota Batam, Rudi SE kepada 732 orang buruh PT SCI hari ini, Sabtu(3/8/2013) ternyata diambil dari dana Corporate Social Responsibility(CSR) Bright PLN Batam.

Sebelumnya Wawako Batam mengatakan bahwa dana bantuan tersebut dikumpulkan dari kepala SKPD dan bantuan dari pengusaha. Namun dari pengumpulan informasi dari beberapa sumber, dana bantuan kepada 732 orang buruh PT SCI mayoritas diambil dari dana CSR PLN Batam.

Untuk memastikan informasi tersebut beberapa pejabat Pemko Batam berupaya dikonfirmasi media ini. Meski mengakui bahwa dana bantuan tersebut dari PLN Batam namun para pejabat yang turut mengikuti rapat mendadak kemarin siang di Kantor Walikota enggan memberikan konfirmasi dan meminya media ini langsung menghubungi Wakil Walikota Batam.

Sementara itu Senior Manager Komunikasi PLN Batam, Agus Subekti ketika dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon mengakui bahwa bright PLN Batam membantu buruh PT SCI Batam dengan menggunakan dana CSR.

“Kemarin kami(PLN Batam,red) bersama stacholder yang ada diPemko Batam dipanggil Wakil Walikota untuk membantu kesulitan ratusan buruh PT SCI,” ujar Agus.

Meski tidak bersedia menyebutkan jumlah dana yang diserahkan PLN Batam, Agus mengaku bahwa hari ini(sabtu) PLN Batam telah menjalankan komitmennya untuk membantu buruh PT SCI.

“Kemarin memang sempat ada kendala pada proses administrasi, namun hari ini komitmen kami sudah terlaksanakan,” ujar Agus.

Sampai berita ini diunggah, awak media ini belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari Wakil Walikota Batam.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top