Bengkong Gelap Gulita, Warga : PLN Batam Keterlaluan | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Bengkong Gelap Gulita, Warga : PLN Batam Keterlaluan

Pemadaman Bergilir tanpa Pemberitahuan

BATAM – swarakepri com : Pemadaman listrik selama tiga hari oleh PT Bright PLN Batam mengakibatkan wilayah Kecamatan Bengkong Batam gelap gulita dan terkesan seperti kota mati. Kondisi ini sangat meresahkan warga karena kejadian kemalingan semakin sering terjadi.

Ironisnya keluhan masyarakat Bengkong tidak direspon oleh pihak PLN Batam. Nomor pelanggan yang ada tidak bisa dihubungi.

Salah seorang warga bernama Desi mengaku pemadaman bergilir selama tiga hari oleh PLN Batam sama sekali tidak ada pemberitahuan, sehingga warga tidak ada persiapan untuk melakukan antisipasi untuk menyediakan penerangan.

“Kalau mau pemadaman listrik tidak pernah kasih tahu,tapi kalau pembayaran telat PLN langsung putus listrik. Ini tidak fair,” ujar warga Perum PKJ ini kesal, Senin(23/3/2015).

Sebagai ibu rumah tangga ia mengaku sangat kecewa dengan layanan PLN Batam. Dengan kondisi anak yang masih balita dan suami kerja diluar kota, ia mengaku sangat khawatir dengan maraknya maling.

“PLN Jangan hanya mentingkan untung saja,” kecamnya.

Hal senada juga dikatakan Anto warga bengkong sadai. Ia mengatakan pemadaman listrik yang dilakukan PLN Batam sudah keterlaluan dan sangat merugikan masyarakat.

“Kami mengalami kerugian sebagai usaha UKM jenis tempe dan tahu, hasil produksi kami bisa basi kalau listrik mati terus. Apalagi harga kacang kedelai sekarang lagi mahal,” ujarnya.

Ia meminta PLN Batam bertanggung jawab atas pemadaman bergilir ini. Pasalnya tidak hanya rumah tangga yang dirugikan tapi juga pengusaha kecil.

Hingga berita ini diunggah, pihak PLN Batam belum berhasil dikonfirmasi. (red/di)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top