Bengkong : Tiga Maling Kambuhan Babak Belur Dihajar Warga | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Bengkong : Tiga Maling Kambuhan Babak Belur Dihajar Warga

BATAM – swarakepri.com : Tiga maling kambuhan bernama Arif(19), Aji(18) dan Syaiful(19) babak belur dihajar warga perumahan Putera Kelana Jaya(PKJ)Bengkong karena tertangkap basah mencuri sandal oleh Security komplek dirumah salah satu warga, Sabtu(3/8/2013) sekitar pukul 2.30 pagi.

Aliyus, salah satu warga korban pencurian mengaku perbuatan ketiga maling tersebut sudah sangat meresahkan warga karena sudah beberepa kali melakukan pencurian.

“Mereka sudah sering mencuri dikomplek ini. Motor warga juga sudah pernah raib dicuri. Bahkan salah seorang dari mereka merupakan mantan narapidana kasus pencurian sepeda motor,” ujar Aliyus

Bambang selaku Ketua RT 03 RW 014 mengaku bahwa sekitar seminggu yang lalu salah seorang warganya melapor telah kehilangan TV LCD,Laptop dan Handycam saat rumahnya ditinggal Sholat Taraweh.

“Warga sudah gerah mas, komplek perumahan kami sering disatroni maling. Sepertinya mereka sudah tahu jadwal ronda security kami. setelah tertangkap basah ketiga maling tersebut langsung kami hajar saja, biar kapok,” jelasnya.

Saat diinterogasi oleh warga, ketiga maling kambuhan yang diketahui bertempat tinggal di Bengkong Sadai tersebut beralasan melakukan pencurian karena terdesak kehidupan sehari-hari.

“Kami tidak punya pekerjaan pak, kami mencuri hanya untuk biaya

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + fourteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top