Bermain Egois, Ronaldo Dicemooh Suporter Real Madrid | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Bermain Egois, Ronaldo Dicemooh Suporter Real Madrid

MADRID – swarakepri.com : Dianggap bermain egois, suporter Real Madrid mencemooh Cristiano Ronaldo saat laga primera division melawan Rayo Vallecano, Sabtu(29/3/2014) di Santiago Barnebeu.Tidak hanya Ronaldo, bintang Real Madrid lainnya seperti Karim Benzema dan Bale juga dicemooh oleh suporter.

Terkait cemoohan dari suporter, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku sulit mengerti tindakan suporter tersebut. Padahal dalam laga itu Madrid menang telak 5-0 dengan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo (15), Daniel Carvajal (55), Gareth Bale (68, 70), Alvaro Morata (78).

“Saya selalu mengatakan, kadang kala saya memahami cemoohan karena cemoohan itu bisa saja memang layak diberikan, tetapi tidak pada saat ini. Para pemain berusaha keras. Kami membutuhkan bantuan dari semua orang. Mencemooh Ronaldo adalah sesuatu yang sulit dipahami,” ujar Ancelotti.

Kemenangan atas Rayo adalah kemenangan pertama Madrid dalam tiga laga terakhir di Primera Division. Sebelumnya, mereka kalah 3-4 dari Barcelona dan 1-2 dari Sevilla.

“Kemenangan ini penting. Hari ini, kami bereaksi dengan baik setelah dua kali kalah. Kami tampil luar biasa, dengan sikap yang bagus saat bermain. Ini menjadi persiapan yang baik untuk menghadapi laga berikut (leg pertama perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di Santiago Bernebau, 2 April 2014),” ujar Ancelotti.

“Pada dua laga terakhir, kami melakukan kesalahan dalam bertahan. Hari ini, kami tak melakukannya dan kami memainkan serangan balik dengan baik. EMpat bek kami bermain bagus,” tambahnya.

Dengan kemenangan atas Rayo, Madrid duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 73, atau kalah dua angka dari Barcelona dan tiga angka dari Atletico Madrid. Ketiga tim sama-sama sudah melakoni 31 pertandingan.(red/kom)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top