Besok, Iluni STKIP YAP Adakan Mubes | SWARAKEPRI.COM
DAERAH

Besok, Iluni STKIP YAP Adakan Mubes

PAYAKUMBUH – Ikatan Alumni (Iluni) Sekolah Tinggi Keguruan & Ilmu Pendidikan Yayasan Abdi Pendidikan( STKIP YAP) menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES ),Besok, Sabtu (26/1/2019) di Kampus STKIP YAP jalan Prof.M.Yamin Payakumbuh.

Mubes ini dimaksud untuk menjalin kembali silaturahmi antara sesama alumni. Kemudian memilih ulang ketua umum dan pengurus alumni STKIP YAP yang baru periode 2019-2024.

Awal gagasan ini muncul dari pembicaraan group media sosial alumni STKIP yang pada akhirnya menghasilkan keputusan untuk mengadakan pertemuan dengan sesama alumni lintas generasi serta bersama dosen yang ada di Kampus Payakumbuh.

“Alhamdulillah dengan diadakannya mubes ini, diharapkan para alumni saling menguatkan dan saling suport untuk perkembangan alumni dan almamater,” ujar Dasril, alumni tahun 1989 yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Payakumbuh, Jumat (25/1/2019).

Rencana pertemuan ini disambut baik oleh ketua STKIP YAP Sudirman dan para Pengurus ILUNI dan ditindaklanjuti dengan rapat dosen pimpinan prodi bersama pengurus alumni dan perwakilan alumni.

Ketua STKIP YAP Sudirman menyampaikan bahwa dengan sudah terkoordinasikannya semua alumni, maka sesama alumni bisa membantu baik untuk mendapatkan peluang kerja bagi yang belum tersalurkan didunia kerja, maupun berbagi informasi dalam meningkatkan kinerja dan karir menuju ke arah yang lebih baik.

 

 

Penulis : Rio

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top