Bhakti Lubis Raih Suara Terbanyak di Karimun | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Bhakti Lubis Raih Suara Terbanyak di Karimun

KARIMUN – swarakepri.com : Bhakti Lubis, Calon Legislatif(Caleg) DPRD Karimun Partai HANURA dari Daerah Pemilihan(Dapil) II Moro-Durai dipastikan memperoleh suara Caleg terbanyak dengan jumlah suara mencapai 3000 an.

Hal tersebut dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu(Bappilu) DPC Partai HANURA Karimun, Jhon Veto Yuna, (15/4/2014) .

“Total suara Hanura yang sudah direkap dari 16 PPS Desa /Kelurahan Kecamatan Moro dan Durai dari total 76 TPS yakni sejumlah 3.262 suara. Sementara suara pribadi yang berhasil diraih oleh Bhakti Lubis mendekati hampir 3.000 an suara. Hampir dipastikan Bhakti Lubis meraih suara tertinggi DPRD Karimun. Ini adalah catatan sejarah bagi Partai Hanura,” ujar Jhon.

Dijelaskannya dari data yang sudah dihimpun dan direkap dipastikan untuk Dapil II (Moro-Durai) DPRD Kabupaten Karimun, Partai Hanura menduduki posisi teratas dengan total perolehan suara yakni 3.262 suara disusul Partai Golkar dengan 2.990 suara, kemudian PKS dengan 1.949 suara, menyusul Partai Demokrat dengan 1.247 suara dan Partai PAN dengan 1.892 suara.

“Sementara untuk jatah 3 kursi DPRD Karimun Dapil II (Moro-Durai) dipastikan direbut oleh Partai Hanura, Partai Golkar dan PKS,” jelas Jhon Veto.

Sementara itu Bhakti Lubis yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Karimun mengaku bahwa hasil yang diraihnya untuk Dapil II (Moro-Durai) sudah diprediksi dan dipastikan dari sejak awal meski dalam pelaksanaan menjelang hari H pemilihan sebagian suaranya ada yang berkurang.

“Sebagian suara kita ada yang lari namun kami bersyukur atas apa yang sudah diraih dimana masyarakat sudah cerdas memilih dan tidak tergoda dengan arahan dan janji-janji manis oknum tertentu ditengah situasi hiruk pikuk politik transaksional. Alhamdulilah masyarakat Pulau Moro dan Durai masih mempercayai kami dan tentunya kami akan menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat ini sebaik mungkin,” jelasnya.(red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top