Bhakti Sosial Ke Jabal Nur, Polsek Balai Serahkan Bantuan Sembako | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Bhakti Sosial Ke Jabal Nur, Polsek Balai Serahkan Bantuan Sembako

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono,S.I.K bersam jajaran foto bersama usai menyerahkan Sembako ke Panti Asuhan Karimun dalam giat Bhakti Sosial, Rabu (15/5/2019) di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Bentuk kepedulian terhadap sesama dan indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M yang penuh berkah ini, Polsek Balai jajaran Polres Karimun menyerahkan paket Sembako kepada Panti Asuhan Jabal Nur Karimun, Rabu (15/5/2019). Bantuan Sembako itu, dalam rangka Bhakti Sosial Ramadhan Polsek Balai Karimun.

Sesuai rilis yang diterima media ini, adapun paket sembako yang diserahkan kepada pengirus Panti Asuhan yang berlokasi di Jalan Jabbal Nur Bukit Senang Kelurahan Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri (Kepri), berupa Beras, Mie Instan, Teh dan Kopi.

Disebutkan, karena Ketua Pengurus Panti Asuhan Jabal Nur Karimun Hasnu Zamzah sedang tidak berada ditempat atau diluar Kota, paket sSembako tersebut diterima oleh Wakil Ketua Panti, Rudi Saputra Harahap.

“Semoga apa yang kami berikan ini, kiranya dapat bermamfaat dan sedikit membantu Anak-anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan tersebut,” ungkap Budi.

Pada kesempatan itu, Budi juga berharap semoga masih banyak masyarakat Karimun yang peduli dan bermurah hati dalam berbagi kepada sesama. Terlebih pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini. Agar kebabahagiaan dan berkah Ramadhan dapat kita rasakan bersama-sama. Semoga semua masyarakat di bumi berazam ini selalu mendapat berkah yang indah dari Allah SWT.

“Intinya bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita berbagi rejekilah dengan Anak-anak Yatim Piatu. Agar mereka juga dapat merasakan kegembiraan seperti Anak-anak yang lainya, yang masih memiliki Orangtua. Walaupun pemberian ini tidak seberapa, tapi saya harap bisa ¬†bermanfaat buat mereka,” tambahnya berharap.

Kegiatan yanng diikuti oleh Aiptu Waluyo, Aipda Suhartoni dan Aipda Nanang anggota Polsek Balai Karimun itu, Sekira pukul 14.00 WIB selesai dan berjalan dengan lancar dan aman.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top