Bob Vages Yakin Pembunuh Putrinya adalah Wardiaman | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Bob Vages Yakin Pembunuh Putrinya adalah Wardiaman

BATAM – Orang tua kandung Dian Milenia, Bob Vages mengaku yakin bahwa terdakwa Wardiaman Zebua adalah pelaku pembunuhan putrinya yang sebenarnya. 

 

“Dari pengakuan Wardiaman yang mengatakan ada pertemuan dengan Nia di Sei Ladi, maka dari situlah kami yakin 100 persen bahwa dialah pelaku pembunuhan sebenarnya,” ujarnya seusai mengikuti persidangan terdakwa Wardiaman Zebua di Pengadilan Negeri Batam, Selasa(29/3/2016) sore.

 

Menanggapi eksepsi yang dibacakan Penasehat Hukum terdakwa di persidangan, Bob menyatakan bahwa WZ membuat semuanya seakan serba terhipnotis dan seperti khayalan.

 

“Pada saat pembacaan eksepsi di sidang tadi, ada dikatakan rekontruksi dan adegan yang diperagakan Wardiaman sampai adegan menurunkan celana hingga adanya pertemuan dengan seorang gadis di Sei Ladi, tetapi saya lihat disini semua itu seakan serba hipnotis dan khayalan saja dibuat Wardiaman,” ujarnya.

 

Bob Vages juga menyarankan terdakwa untuk mencari Pengacara yang bisa sulap agar lepas dari semua tuntutan.

 

“Seharusnya dia (Wardiaman,red) itu mencari pengacara yang bisa sulap untuk merubahnya menjadi kelinci agar dia terlepas dari segala tuntutan,” ucapnya.

 

Menurutnya tim penasehat hukum Wardiaman sudah terkena hipnotis oleh terdakwa, karena yang diekspos adalah tentang pemalsuan dan penyiksaan, sementara hal itu sudah selesai saat sidang praperadilan Januari Lalu.

 

“Kalau menurut saya pengacaranya ini sudah dihipnotis sama Wardiaman mas, masak yang di ekspos tentang pemalsuan dan penganiayaan, itukan sudah selesai saat pra peradilan kemarin?” pungkasnya.

 

(red/jef)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top