Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama Awak Media | SWARAKEPRI.COM
BRIGHT PLN BATAM

Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama Awak Media

Bright pln batam buka puasa bersama awak media, Jumat(1/6/2018)/foto :IST

BATAM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Bright PLN Batam menggelar buka puasa bersama dengan para pimpinan redaksi dan wartawan media di Batam, Jumat(1/6/2018).

Buka bersama yang dilaksanakan di Hotel Haris Batam Centre, kegiatan buka bersama ini mengangkat tema “Mengubah lelah menjadi lillah, dengan iklas berbagi di bulan Suci Ramadhan”.

Direktur Keuangan dan SDM Bright PLN Batam, Bayu Widiarto mengungkapkan, rasa syukurnya di hari itu masih dapat bertatap wajah dengan para insan pers, baik media cetak, elektronik dan online.

“Terimakasih akan kedatangan para pimpinan redaksi media dalam acara buka bersama sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Bright PLN Batam dan Media,” kata Bayu Widiarto.

Bayu mengatakan, Bright PLN Batam dalam melaksanakan tugasnya perlu dukungan dan kerja sama para pemangku kepentingan di kota batam, khususnya para media untuk tetap bersinergi memberikan informasi yang positif dan juga kritikan yang membangun kota batam.

Selain itu, Bayu mengatakan bahwa dirinya berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut. saat ini pihaknya juga sudah melaksanakan berbagai macam program kerja yang mendukung kelistrikan bagi masyarakat.

“Kami baru saja membangun sambungan baru di Rempang Cate Galang. Ada sebanyak 120 KK yang sudah kita aliri listrik ke rumahnya. Program pasang baru ini akan terus kami jalankan di pulau-pulau kecil. Kami selalu berkomitmen menjadi penyedia listrik yang handal dan merangkai pulau-pulau dengan kelistrikan,” lanjutnya.

Selain melakukan penyambungan baru di pulau, Bright PLN Batam juga menawarkan program promosi gratis biaya penyambungan dan naik daya bagi rumah tangga dan bisnis.

“Program ini untuk membantu masyarakat yang mungkin listriknya sering jatuh karena kurang daya. Sekaligus juga untuk mengurangi tindak penyalahgunaan listrik,” tutupnya.

 

 
Penulis : PGP/r

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top