bright PLN Batam Kembali Gelar Program "Cetar" di Akhir Tahun | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

bright PLN Batam Kembali Gelar Program “Cetar” di Akhir Tahun

Bukti Panggabean/Roni Rumahorbo

BATAM – Program “Cetar” (Cepat Terang Akhir Tahun) kembali berlanjut untuk masyarakat Batam pada bulan Desember ini. Program “Cetar” ini adalah program untuk memudahkan masyarakat dalam menikmati listrik bright PLN Batam. Dalam program “Cetar” pelanggan dibebaskan dari Biaya Penyambungan (BP) dan Uang Jaminan Langganan (UJL) dengan syarat ketentuan berlaku.

“Ini merupakan program kejutan kami untuk masyarakat Batam, mengingat masih banyak animo masyarakat untuk melakukan pasang baru namun terkendala biaya dan masalah administrasi lainnya, seperti PLN Fair kemarin pendaftaran untuk pasang baru ternyata melebihi target perusahaan,” ujar Manajer of Public Relation bright PLN Batam, Bukti Panggabean sesuai dengan rilis yang diterima SWARAKEPRI.COM, Senin (4/12/2017).

Ia menuturkan, program akan dilaksanakan 2 (dua) hari mulai tanggal 6 Desember hingga 7 Desember 2017 yang membidik golongan rumah tangga (R1/2200 VA).

“Ini adalah program “Cetar” kedua bright PLN Batam setelah akhir November digelar perdana dengan total pendaftar 2.174 calon pelanggan di 4 (empat) area pelayanan bright PLN Batam,” jelas Bukti.

Masih seperti “Cetar” November lalu , bright PLN Batam membuka pendaftaran di 4 (empat) area retail Pelayanan yaitu Batam Centre/Imperium, Nagoya, Batuaji, dan  Tiban.

Program “Cetar” bright PLN Batam memberikan beberapa kemudahan bagi pelanggan, pertama pelanggan tidak dipungut biaya penyambungan, kedua pelanggan tidak harus menunggu lama untuk menikmati listrik.

“Bagi calon pelanggan yang ingin mendaftar diharapkan membawa syarat-syarat diantaranya foto copy KTP, foto copy bukti kepemilikan rumah dan foto dengan jaringan terdekat atau tiang terdekat, agar calon pelanggan tidak bolak balik mengingat program hanya dilaksanakan beberapa hari saja,” tambah Bukti.

Dengan mengikuti program “Cetar” tersebut calon pelanggan nantinya akan dikenakan tarif multiguna selam 3 (tiga) tahun menjadi pelanggan bright PLN Batam, setelah itu akan dikembalikan menjadi pelanggan regular tarif Rumah Tangga.

“Inilah yang dapat kami berikan untuk masyarakat Batam, salah satu program bright PLN Batam yang dapat dinikmati masyarakat Batam secara langsung . Selain program-program sosial kemasyarakatan lainnya melalui CSR dan program pelayanan seperti Granada (Gratis Naik Daya). Pada intinya keuntungan yang bright PLN Batam dapat selama ini akan kembali ke masyarakat Batam dan membangun Batam khususnya,” tutupnya.(r)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − fifteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top