Buat Onar, Polisi Usir Oknum Saksi Bayangan dari Lokasi Pleno KPU Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Buat Onar, Oknum Saksi Bayangan Diusir Polisi dari Lokasi Pleno KPU Batam

BATAM – swarakepri.com : Salah seorang pria yang mengaku sebagai saksi bayangan dari Calon Legislatif(Caleg) sempat membuat onar saat rapat pleno rekapitulasi suara DPRD Batam dari kecamatan Bengkong sedang berjalan. Polisi kemudian dengan cepat langsung mengusir pria tersebut dari lokasi pleno, malam tadi, Rabu(23/4/2014) sekitar pukul 21.15 WIB.

Dari hasil pantauan dilapangan, oknum saksi bayangan tersebut membuat onar dengan berteriak saat adanya protes dari saksi terhadap keputusan KPU Batam menganulir hasil rekapitulasi suara DPRD Batam dari kecamatan Bengkong.

Kejadian tersebut sempat membuat Polisi melakukan tindakan tegas dengan mengusir setiap orang yang ada di sekitar gedung tempat berlangsungnya rapat pleno.

“Semua keluar ! Semua Keluar !,” kata para petugas Polisi kepada setiap orang yang ada disekitar gedung.

Akibat kejadian tersebut, rapat pleno kemudian sempat tersendat beberapa menit, dan kemudian dilanjutkan setelah situasi sudah kondusif.

Sampai berita ini diunggah, rapat pleno rekapitulasi suara di KPU Batam masih berlangsung. Sementara itu ratusan simpatisan partai dan Calon Legislatif(Caleg) masih tetap bertahan diluar lokasi gedung dengan mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. (redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top