Buka di Ruko, Gelper Spider Game Dipenuhi Asap Rokok | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Buka di Ruko, Gelper Spider Game Dipenuhi Asap Rokok

Menelusuri Bisnis Gelper di Batam (11)

 

BATAM – Gelanggang Permainan(Gelper) Spider Game yang lokasinya berada di kawasan pertokoan tepatnya di lantai 2 Utama Hardware Nagoya tetap buka seperti biasa, meskipun puluhan lokasi memilih tutup, Senin(8/8/2016) malam.

 

Pantauan tim Swarakepri.com di lapangan, lokasi ini dipenuhi asap mengepul putih yang bersumber dari asap rokok pengunjung.

 

Kepulan asap rokok ini membuat pengunjung yang baru datang akan terasa sesak untuk bisa bernafas. Ironisnya banyak anak Balita dan ibu yang menggendong anaknya sambil menemani pasangan mereka bermain.

 

Persis di depan meja kasir enam pria dewasa tengah asik memainkan permainan mesin tembak ikan, sambil sesekali menghisap rokok favoritnya.

 

Sekitar tiga meter di samping kirinya, tiga orang juga sibuk memain jenis permainan yang sama, yakni mesin tembak ikan.

 

Pria berbadan tinggi besar yang berjaga di lokasi memakai baju dinas warna hitam dengan topi warna senada terlihat sibuk mondar-mandir mengawasi pengunjung dan jalannya permainan.

 

Selain itu, beberapa petugas Spider Game yang memakai kaos warna biru tampak melayani pengunjung yang hendak membeli koin.

 

Di lokasi yang sama seorang ibu yang memakai pakaian warna hitam berambut panjang tengah menggendong balitanya sambil menunggu suaminya selesai bermain jenis burung.

 

Pemain Menukar Tiket dengan Rokok di Meja Kasir

Pemain Menukar Tiket dengan Rokok di Meja Kasir

 

Karena orang tua tengah sibuk dan asik bermain beberapa anak balita terlihat bermain kursi, yakni dengan mendorong dan menariknya kesana-kemari.

 

Di lokasi paling belakang enam orang dewasa sibuk memainkan mesin tembak ikan tanpa menghiraukan anaknya yang bebas menghirup asap rokok tersebut.

 

“Pak minta uang buat beli koin,” ujar salah satu anak kepada bapaknya. Bapaknya yang memakai topi merah langsung memberikan satu lembar pecahan lima puluh ribuan.

 

Disisi lain, salah satu pengunjung berkaos hitam tampak menukarkan tiketnya dengan dua slop rokok ditemani petugas di meja kasir.

 

 

(RED/TIM)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 6 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top