Buka Perdana, Store Uniqlo Diserbu Pengunjung | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Buka Perdana, Store Uniqlo Diserbu Pengunjung

BATAM – Grand opening store pakaian Brand Uniqlo di lantai dasar Grand Batam Mall, langsung diserbu pengunjung pada Jumat (6/9/2019).

Pembukaan toko seluas 2.000 m2 ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi. Tampak antrian pengunjung yang sudah membanjiri Grand Batam Mall sejak pukul 08.00 WIB.

Karena di hari pertama pembukaannya ini, Uniqlo memberikan tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelanggan dengan minimum pembelian 500 ribu rupiah.

Tentu saja hal ini disambut gembira ratusan pengunjung yang ingin merasakan sensasi berbelanja koleksi Uniqlo bahkan rela bergabung dalam antrean berjam-jam menuju kasir, setelah menghabiskan energi masing-masing untuk berkeliling dan memiliki koleksi yang disukai.

Septia, salah satu pengunjung yang ada dilokasi mengaku dirinya merasa sangat senang dengan kehadiran gerai tersebut.

“Saya senang banget, sekarang kalau mau belanja pakaian Uniqlo tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar kota, disini sudah ada. Dan saya lihat disini barangnya juga sudah lengkap,” tuturnya.

Sementara itu, Yanti, salah satu pengunjung lain mengatakan dirinya sangat kaget melihat antusias yang luar biasa dari masyarakat Batam.

“Wah ternyata luar biasa bang antusias masyarakat Batam di hari grand opening toko Uniqlo ini, pengunjungnya banyak banget,” ujarnya.

Yanti menambahkan, dirinya berharap dengan adanya store Uniqlo di Grand Batam Mall ini dapat meningkatkan perputaran ekonomi di Kepulauan Riau, khususnya di Kota Batam.

Store pertama di Batam ini merupakan store ke-27 Uniqlo dari seluruh store di Indonesia dan Batam menjadi kota yang ke-9.

Sebelumnya, beberapa hari lalu, Uniqlo telah melakukan kegiatan “Media Store Tour”. Dalam kegiatan tersebut, Brand pakaian asal negeri Sakura itu mengundang media untuk berkesempatan mendapatkan pengalaman eklusif melihat koleksi-koleksi terbarunya.

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top