Buka Piala Presiden II, Jokowi Berharap Sepakbola jadi Pemersatu | swarakepri.com
Iklan Disini 728 x 90
BOLA

Buka Piala Presiden II, Jokowi Berharap Sepakbola jadi Pemersatu

joko widodo/foto : Merdeka.com

SLEMAN – Presiden Joko Widodo secara resmi membuka perhelatan Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017) sore WIB. Dalam sambutannya, Jokowi berharap Piala Presiden ini bisa dimanfaatkan sebagai meomentum untuk kebangkitan sepakbola nasional dan juga sebagai alat pemersatu.

“Kita berharap Piala Presiden ini bisa dimanfaatkan sebagai momentum kebangkitan sepakbola nasional, kebangkitan manajemen sepakbola yang profesional,” katanya.

“Saya ingin sepakbola kita yang mempersatukan, sepakbola yang berorientasi pada prestasi, sepakbola yang mampu menjadi hiburan buat rakyat indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, berharap Piala Presiden 2017 menjadi awal untuk melakukan pembinaan pemain usia muda.

Turnamen ini dikatakannya meneruskan sukses penyelenggaraan turnamen sebelum di tahun 2015. Tahun ini turnamen diikuti 20 tim peserta dimana 18 tim diantaranya berasal dari ISL atau liga Satu dan dua tim dari divisi dua.

“Piala Presiden ini jadi momentum pembinaan usia muda dan regenerasi pemain. Turnamen ini sebagai awal dari liga profesional Indonesia yang diharapkan bisa meningkatkan profesionalitas dan insan sepakbola nasional, menggairahkan industri, menjaring pemain hebat untuk timnas yang hebat,” tutur Edy.

 

 

Sumber : BERITA SATU

KOMENTAR FACEBOOK
Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top