Bupati Karimun Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Niur Permai Moro | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Bupati Karimun Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Niur Permai Moro

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si saat menggelar silahturahmi dengan masyarakat Desa Niur Permai, Kamis (20/6/2019) di Mesjid Al Amana Kecamatan Moro. (Foto/Humaskab Karimun)

KARIMUN – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si menggelar silahturahmi dengan masyarakat Desa Niur Permai Kecamatan Moro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (20/6/2019) di mesjid Al Amanah. Silahturahmi itu, juga dihadiri oleh Camat Moro,  Kades, BPD, Sekcam Moro, Perwakilan dari Polsek Moro dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karimun menyampaikan bahwa karena silaturahmi itu juga masih didalam bulan Syawal, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin ‘Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh masyarakat Desa Niur Permai Kecamatan Moro.

“Sebenarnya Saya dan rombongan ada undangan acara Dialog Interaktif dengan mahasiswa dan acara penutupan Futsal di Desa Rawa Jaya. Tetapi karena Desa ini berdekatan, maka tidak ada salahnya kami singgah sebentar dan ingin bersilaturahmi dengan masyarakat disini,” sambung Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun juga menyinggung tentang Dana Desa yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Untuk itu, Bupati berharap agar proses pembangunan Desa terus ditingkatkan agar masyarakat semakin dapat cepat merasakan pembangunan dibandingkan dengan masa yang lalu.

Usai bersirahturahmi bersama masyarakat Desa Niur Permai, Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Keban untuk melakukan Sholat Zuhur dan makan siang bersama di Desa Rawa Jaya dalam rangka jamuan makan siang oleh Kepala Desa (Kades) Desa Rawa Jaya Kecamatan Moro.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si saat makan soamg di rumah Kapala Desa Desa Rawa Jaya Kecamatan Moro, Kamis (20/6/2019) di Gedung Serba Guna Slibur Jaya Desa Rawa Jaya Moro. (Foto/Humaskab Karimun)

Setelah menyantap makan siang, Bupati bersama rombongn kembali melanjutkan kegiatan menghadiri undangan Mahasiswa dan masyarakat Se-Pulau Sugie Moro untuk melaksanakan Dialog interaktif di Gedung Serba Guna Slibur Jaya Desa Rawa Jaya Kecamatan Moro yang dilanjutkan meninjau Puskesmas Moro.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top