Bupati Lingga akan Laporkan PT. Growa Indonesia Ke Mabes Polri | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Bupati Lingga akan Laporkan PT. Growa Indonesia Ke Mabes Polri

Bupati Lingga memberikan keterangan kepada wartawan di gedung nasional dabo singkep, senin(8/10)/Foto : ruslan

LINGGA – Bupati Lingga, Alias Wello akan melaporkan secara resmi PT. Growa Indonesia ke Mabes Polri karena diduga tidak memiliki surat ijin tambang pasir di Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat.

“Saya tidak penah mengeluarkan izin tambang pasir PT. Growa Indonesia. Dalam hal ini saya anggap perusahaan tersebut adalah ilegal, dan saya tidak main-main. Dalam minggu ini saya akan melaporkan secare resmi ke Mabes Polri,” ujar Alias Wello kepada wartawan di Gedung Nasional Dabo Singkep, Senin(8/10/2018).

Bupati mengatakan bahwa perusahaan tersebut karena sebelumnya Kapolda juga sudah pernah meminta pihak perusahaan untuk segera melakukan perbaikan dan mengurus segala perizinan.

“PT ini sudah keterlaluan, dulu Kapolda sudah meminta pihak perusahaan untuk segera melakukan perbaikan dan mengurus segala surat menyurat yang sah dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, namun hingga kini niat baik perusahaan tidak ada sama sekali, hingga akhirnya kasus ini kita laporkan ke Mabes Polri,” jelasnya.

Bupati juga menghimbau perangkat Desa Tanjung Irat untuk berhati-hati dan tidak terlibat dalam permasalahan perusahaan tersebut.

 

 

Penulis   : Ruslan

Editor     : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − five =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top