Buruh PT SCI : Cairkan Gaji dan THR Kami......!! | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Buruh PT SCI : Cairkan Gaji dan THR Kami……!!

Ratusan buruh PT SCI lakukan aksi damai dengan menduduki gedung dprd batam

BATAM – swarakepri.com : Harapan ratusan buruh PT Sun Creation Indonesia(SCI) untuk memperoleh gaji, Tunjangan Hari Raya(THR) dan pesangon pasca kaburnya pemilik perusahaan terus diperjuangkan. Dengan berbekal solidaritas, 732 orang buruh yang didominasi kaum perempuan ini hari ini, Senin(29/7/2013) menduduki gedung DPRD Batam.

Dengan membawa beberapa spanduk yang berisi tuntutan, ratusan buruh ini berharap DPRD Batam bisa memberikan solusi jangka pendek terhadap nasib mereka.

“Kami mendesak DPRD Batam melakukan solusi yang kongkrit terhadap nasib buruh SCI. Buruh SCI sudah pasti tidak akan menerima gaji bulan terakhir, THR apalagi pesangon, karena ivestornya sudah kabur,” kata Suprapto selaku Sekretaris KC FSPMI Batam.

Ketika disinggung langkah kongkrit apa yang buruh harapkan dilakukan DPRD Batam, Suprapto mengatakan jika anggota dewan memiliki keperdulian, mereka (Dewan) bisa saja membantu kesulitan buruh dengan membagi THR Dewan,atau dengan memberikan tunjangan bensin yang diperoleh dewan setiap bulannya.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top