Daging Illegal Marak di Karimun | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Daging Illegal Marak di Karimun

Polisi dan Bea Cukai Tutup Mata

KARIMUN – swarakepri.com : Menjelang lebaran penyelundupan daging illegal semakin marak di Karimun. Tanpa ada rasa takut ditangkap oleh Aparat Kepolisian dan Bea Cukai, para penyeludup ini secara terang-terangan melakukan bongkar muat di beberapa pelabuhan tikus yang ada.

Seperti dilaporkan kepriterkini.co.id salah satu pelabuhan tikus yang berada disekitar pasar Naga Mas, Baran, kecamatan Meral aktifitas bongkar muat daging illegal tersebut berjalan mulus tanpa ada tindakan dari aparat.

Berbagai jenis daging illegal seperti daging sapi, ayam hingga daging babi illegal tersebut kemudian dengan mudahnya didistribusikan ke pasar-pasar yang ada di Karimun.

Bebasnya aktifitas bongkar muat daging illegal ini tentu bukan tanpa sebab. Aparat Kepolisian dan Bea Cukai diduga kuat sudah menerima setoran dari penyeludup daging illegal tersebut.

Seperti yang diungkapkan Anto, salah seorang pekerja bongkar muat yang mengaku sebagai “tangan kanan” bos penyeludup daging illegal tersebut. Ia mengaku bahwa Polisi dan Bea Cukai sudah menerima setoran dari bosnya. Sehingga tidak perlu takut untuk ditangkap.

“Kita tidak takut kepada wartawan! Polisi dan Bea Cukai sudah kami berikan setoran,” ujarnya dengan enteng.

Anto juga mengatakan bahwa percuma saja wartawan membuat berita mengenai daging illegal di Karimun, karena Polisi dan Bea Cukai sudah diamankan.

“Percuma saja kalian(wartawam,red) membuat beritanya. Kami tidak takut! Polisi dan Bea Cukai sudah kami amankan!! tegasnya lagi.(red/KT)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top