Debat Publik Calon WaliKota Batam Berlangsung Riuh | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Debat Publik Calon WaliKota Batam Berlangsung Riuh

BATAM – swarakepri.com : Acara debat publik antar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam tahun 2015 di Hotel Swiss Bell, Harbour Bay Batam, Kepulauan Riau, Jumat(20/11/2015) malam berlangsung riuh.

Kedua pendukung paslon nomor urut 1 Ramah(Rudi-Amsakar) dan paslon nomor urut 2 Rialis(Ria-Sulistiana) meneriakkan yel-yel untuk menyemangati kandidat mereka pada debat publik yang bertemakan “Menuju Batam Madani Dalam Menghadapi Era Globalisasi”.

Ketua KPU Batam, Agus Setiawan mengatakan acara debat publik yang digelar malam ini merupakan salah satu jenis kampanye yang diselenggerakan oleh KPU.

“Dengan acara debat publik ini, masyarakat diharapkan mengenal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam,” ujar Agus saat menyampaikan sambutan.

Selain itu lanjutnya, acara debat publik ini merupakan bagian dari pendidikan politik bagi masyarakat. “Silahkan rekam visi misi dari para calon, karena masyarakatlah yang berdaulat,” ujarnya.

Kepada kedua paslon, agus berharap agar menghormati kedaulatan rakyat dan tidak menggunakan politik uang. “Selamat mengenal para calon dan selamat memilih,”kata Agus menutup sambutannya.

Saat ini, acara debat publik memasuki penyampaian visi misi dari kedua paslon Walikota dan Wakil Walikota Batam yang dipandu moderator Gita Indrawan. (red/rudi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − six =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top