Demam Jokowi Mewabah di Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Demam Jokowi Mewabah di Batam

Puluhan Ribu Massa Padati Kampanye Terbuka PDIP di Batam

BATAM – swarakepri.com : Sosok Jokowi selaku Calon Presiden(Capres) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) menjadi magnet yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia khususnya yang ada di kota Batam, Kepulauan Riau.

Pada acara kampanye terbuka Partai PDIP yang digelar di lapangan Sei Harapan siang tadi, Sabtu(22/3/2014), puluhan ribu massa yang datang dari beberapa wilayah di Batam dengan penuh semangat mengikuti kampanye terbuka yang juga dihadiri oleh para Calon Legislatif PDIP untuk DPRD Batam, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Dengan membawa atribut-atribut Partai, foto para Caleg dan foto Capres PDIP(Jokowi,red), ribuan massa yang disengat teriknya matahari tetap antusias mendengarkan pidato politik dari Ketua DPC PDIP Batam, Jamsir dan Sekjen DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah.

” Ini adalah sinyal bahwa kita akan menciptakan pemimpin di Batam, saya himbau tanggal 9 April nanti kita memenangkan PDIP dan tidak ada yang golput,” kata Jamsir disambut dengan yel-yel Jokowi oleh ribuan massa.

Sementara itu Lis Darmansyah yang juga menjabat Walikota Tanjungpinang ini dalam pidato politiknya berharap agar masyarakat Batam tetap solid dan siap memenangkan PDIP pada pemilu 2014.

“Jika kita adalah “banteng-banteng” PDIP, mari menangkan PDIP!, kita menangkan Jokowi jadi Presiden!, kita menangkan Caleg-caleg PDIP!, rapatkan barisan, karena kita harus banyak duduk di DPRD Batam, DPRD Kepri dan DPR RI agar kebijakan terhadap Wong Cilik bisa berjalan,” ujar Lis.

Seusai pidato politik yang disampaikan Ketua DPC PDIP Batam, Jamir dan Sekjen PDIP Kepri, Lis Darmansyah, satu persatu Caled PDIP untuk DPRD Kota Batam , DPRD Kepri dan DPR RI kemudian diperkenalkan satu persatu kepada ribuan massa.

Ribuan massa juga dihibur dengan penampilan artis Didi Kempot dan para artis dari Batam. Sekitar pukul 16.00 WIB acara kampanye berakhir, ribuan massa kemudian dengan tertib meninggalkan lokasi kampanye dengan pengawalan dari aparat kepolisian.(redaksi)

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top