Demo Perpat di BP Batam Diwarnai Aksi Lempar Botol Plastik | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Demo Perpat di BP Batam Diwarnai Aksi Lempar Botol Plastik

BATAM – Aksi damai ratusan massa yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Tempatan(Perpat) di depan kantor Badan Pengusahaan(BP) Batam sempat diwarnai aksi lempar botol minuman mineral oleh beberapa pengunjuk rasa ke arah aparat Kepolisian.

 

Massa yang sebelumnya tertib melakukan orasi mulai tidak sabar karena tidak kunjung ditemui Pimpinan BP Batam untuk menjawab aspirasi mereka menolak Uang Wajib Tahunan Otorita(UWTO).

 

Terdengar teriakan para pengunjuk rasa yang merasa geram dengan BP Batam sehingga mereka nekat melewati pagar kawat berduri untuk masuk ke kantor BP Batam.

 

“Turun, turun dan temui kami,” ujar pengunjuk rasa yang telah melewati kawat berduri milik aparat kepolisian.

 

Meski demikian, aksi melempar botol minuman mineral tersebut bisa diatasi koordinator aksi yang langsung menenangkan para pengunjuk rasa.

 

“Tenang semua, jangan ada anarkis. Perwakilan Perpat akan menemui pimpinan BP Batam dan akan segera menyampaikan aspirasi kita semua,” ujar koordinator lapangan dari atas mobil komando.

 

 

 

massa-perpatmassa-perpat-1

Mendengar arahan tersebut pengunjuk rasa kembali tenang dan memberikan jalan kepada 10 perwakilan Perpat untuk bertemu dengan Pimpinan BP Batam.

 

JEFRY HUTAURUK

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top