Dewan TIK Teken MoU dengan Forum TSP Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Dewan TIK Teken MoU dengan Forum TSP Batam

Penandatanganan Mou Dewan TIK dengan TSP Kota Batam di Best Western Premier, Panbil, Rabu (18/4/2018)/foto : IST

BATAM – Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi (Wantik) Kota Batam melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Forum Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) Kota Batam di Best Western Premier, Panbil, Rabu (18/4/2018).

Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam serta Kepala BP Batam. Penandatanganan MoU juga disejalankan dengan peluncuran Website TSP serta sosialisasi pelaksanaan TSP.

Penandatanganan ini menyangkut beberapa poin penting, seperti bimbingan TIK ke multi stake holder TSP maupun penyedia fasilitas Internet berupa jaringan Batam InterExchange (BatIX) di taman-taman kota yang akan dibangun sesuai dengan program kerja TSP.

Ketua Dewan TIK Kota Batam Donal Pangihutan mengatakan, program TSP sangat penting bagi masyarakat Batam terutama menyangkut perkembangan teknologi jaman sekarang.

Menurutnya, selain mendatangkan pahala dalam berbisnis dan usaha, juga bermanfaat untuk menyeimbangkan kesenjangan sosial di tengah masyarakat saat ini.

“Wantik Kota Batam sangat mendukung semua kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan TSP salah satunya kita telah tuangkan dalam nota kesepaham (MoU) yang telah ditandatangani hari ini. Kita siap bersinergi dengan TSP untuk kepentingan orang banyak,” ucapnya.

 

 

Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top