Dibalik Kesuksesan Raisa jadi Penyanyi Terkenal | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Dibalik Kesuksesan Raisa jadi Penyanyi Terkenal

Raisa Andriana (Foto : istimewa)

JAKARTA – Nama Raisa Andriana pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda. Dara cantik yang memiliki suara lembut yang mampu membuat siapapun meleleh saat mendengarnya. Lagu-lagu yang dibawakannya pun selalu sukses di jajaran musik Indonesia.

Namun, tahukah Anda jika kesuksesan Raisa saat ini didapatkannya dengan jerih payah? Yap, Raisa bahkan sempat menjadi wedding singer untuk bisa menyalurkan bakat bernyanyi yang dimilikinya.

Memang sejak kecil bakat menyanyi Raisa sudah terlihat, sejak umur 3 tahun Raisa sudah sering berpura-pura menjadi penyanyi sungguhan. Lalu, saat kelas 3 SD Raisa sudah sering bernyanyi solo untuk paduan suara di sekolahnya.

Beranjak dewasa, Raisa mengembangkan kembali bakatnya dengan menjadi penyanyi cafe dan wedding singer. Bahkan, Raisa juga sempat menduduki posisi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante.

Tapi tak berselang lama, Raisa memutuskan untuk bersolo karir, di sinilah perjuangannya mulai terlihat. Raisa digandeng komposer kenamaan David Foster untuk tampil di konsernya di Jakarta. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan dan prestasi untuknya.

Akhirnya, Raisa mulai dikenal publik setelah merilis debut single solonya yang berjudul Serba Salah. Namanya yang melejit, langsung membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang pengisi acara dalam event Java Jazz Festival 2011.

Dari situlah, nama Raisa semakin dikenal dan dikagumi. Single yang dirilisnya selalu menjadi hits di Indonesia. Album yang dibuatnya juga berhasil menduduki chart musik Indonesia.

Sampai akhirnya, Raisa juga sukses menyelenggarakan konsernya di tahun 2015. Konser solo ini juga menjadi pembuktian prestasinya. Bahkan kini, Raisa juga merilis kembali album terbarunya bersama Isyana Sarasvati. Dua dara cantik ini berduet dan akan membangun karakter musik yang menyeimbangkan kualitas dan nilai jual.

Raisa merilis album bersama Isyana Sarasvati.

Kini, mendulang kesuksesan membuat Raisa dipadati oleh jadwal yang tak menentu. Walau begitu, Ia tetap menyempatkan waktu untuk menyapa penggemarnya melalui selfie yang diunggah ke sosial media. Tak jarang, Raisa juga melakukan group selfie bersama kru dan penggemarnya.

Menggunakan OPPO F3 Plus, dual selfie camera. Raisa bisa menghasilkan selfie yang cantik dan bersinar untuk para penggemarnya melalui kamera 16 MP. Untuk melakukan groupselfie, kamera kedua dengan sudut kamera 120 derajat angle beresolusi 8 MP, memudahkan Raisa berfoto bersama para kru dan penggemar sekaligus.

 

 

Editor    : Rudiarjo Pangaribuan

Sumber : BINTANG.COM

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 17 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top