Iklan Disini 728 x 90
HIBURAN

Diduga Bunuh Diri, Penyanyi Tommy Page Ditemukan Tewas

Tommy Page (foto : ist)

NEW YORK – Dunia musik harus menundukkan kepalanya karena salah satu talenta pop terbaiknya telah berpulang. Dilansir dari ABC News, Tommy Page telah meninggal dunia di usia 46 tahun di New York pada hari Jum’at kemarin, waktu setempat.

“Kami semua berduka atas kehilangannya teman sekaligus rekan kerja kami, Tommy Page. Dia adalah sosok yang memikat dan seorang entertainer sejati,” ujar Denise Warner, selaku Editorial Director dari Billboard.

Tommy Page sendiri ditemukan dalam keadaan meninggal di apartemennya yang berada di New York beberapa hari lalu. Sampai saat ini penyebab meninggalnya Tommy Page masih belum diketahui, namun dugaan kuat menyebar kalau ia meninggal karena bunuh diri.

Saat menjabat sebagai pimpinan Warner Bros Records, Tommy Page sukses melahirkan sederet musisi sekaligus penyanyi berbakat dunia. Nama-nama seperti Alanis Morissette, Josh Groban, sampai Green Day adalah beberapa sosok terkenal yang karirnya sukses diangkat oleh Page.

“Kami akan selalu ada untuk partner-nya, ketiga anak mereka, dan seluruh keluarganya serta teman-teman terdekatnya. Tommy akan sangat dirindukan,” ujar salah satu juru bicara Voice. Selamat jalan Tommy Page, terima kasih atas segala kontribusi di dunia musik hingga hari ini.

 

 

Editor    : Rudiarjo Pangaribuan

Sumber : KapanLagi

KOMENTAR FACEBOOK
Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top